"Mikrotik" Solusi Ampuh Atasi Koneksi Lag Pada Saat Main Game dan Browsing


Anda Mengalami Lagging pada saat bermain game? apalagi jika trafik sedang penuh? Jangan Khawatir, Mikrotik Solusinya, Kok bisa?

Sebelum dibahas lebih Lanjut, Mikrotik itu sendiri adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router sebuah jaringan yang sangat handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk IP network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP, provider hotspot dan warnet dikarenakan banyak sekali fitur management yang terdapat di dalam Mikrotik

Salah satu yang paling sering digunakan di mikrotik adalah management bandwith nya yang dimana bisa memisah jalur, baik itu dari bandwith Game, Browsing, Youtube, dan hal lainnya yang berkaitan dengan Manajement Bandwith, contoh yang berada di sekitar kita adalah Warnet, yang dimana salah satu tempat dimana banyak sekali user yang Online dengan pc yang telah tersedia di Warnet tersebut
Salah satu contoh Penampakan Queue Tree di sebuah warnet yang telah menggunakan Mikrotik untuk management bandwith

Jadi min, kok bisa pakai Mikrotik tidak lag pada saat bermain game?
Seperti yang saya sebutkan diatas, dikarenakan jalur bandwith yang telah terpisah dan dibagi berdasarkan Total Bandwith dari ISP, hal ini lah yang menyebabkan koneksi game anda tidak mengalami Lagging, karna mempunyai jalur tersendiri, dan tidak saling ganggu gugat satu sama lain, sehingga kita tidak perlu takut jika ada user lain yang mendownload file besar, ataupun membuka youtube dengan resolusi yang tinggi.

Pubg Lite yang dimana ping nya tetap stabil karna jalur koneksi yang sudah terpisah


Jadi apakah anda tertarik untuk menggunakan Mikrotik? apalagi dengan fitur nya yang sangat bermamfaat sangat membantu anda, terutama sekali buat anda yang membuka Usaha Warnet ataupun Hotspot Zone :)


Posting Komentar