Cara Menggunakan Http Injector di HP Android


Cara Menggunakan Http Injector di Hp Android - Hai Guys Ketemu Lagi dengan saya Mahdi Umran Di sharenew45.blogspot.com. Oh ya Guys pada kali Ini saya akan share tutorial Nih yaitu cara menggukana Http Injector Android. Sebelum-nya guys Tutorial ini adalah request dari sahabat saya karna banyak keluhan yang datang pada saya kalau mereka belum sepenuhnya paham cara menggunakan Http Injector di Android Ini Guys. Penasaran Kan ??
Langsung saja ya kita praktekkan :D


Pada Tutorial Kali ini Saya akan Menggunakan Kartu XL sebagai Percobaan.
Hal Pertama Yang perlu disiapkan adalah Http Injector nya Guys. Kalau belum punya Anda Bisa Download Disini.  Jika sudah Punya kita lanjut ke tahap selanjutnya.
Siapkan Config Http Injector-nya. Jika belum Punya Bisa  Anda Download Disini.
Buka Http Injector-nya Jika sudah terbuka maka kenampakan nya seperti ini :
Selanjutnya Klik Icon Titik Yang ada Di Pojok Kanan Atas Terus Pilih Impor Config
Kemudian Cari Config yang sudah anda Download dan pilih config yang sudah di download tadi. Setelah Itu Masuk Ke Pengaturan SSH. Untuk Pengaturan SSH Klik Gambar Baut Yang ada di atas setelah itu pilih Secure Shell (SSH), atau kalian bisa klik ikon yang ada di pojok kiri atas setelah itu pilih Pengaturan SSH
Setelah Itu Atur Host, Port, Username , dan Password nya sesuai dengan SSH agan. Oh ya kalau kalian belum ada SSH bisa anda buat sendiri Disini.
Setelah selesai mengatur SSH, Sekarang Hidupkan Mobile Data di HP Anda dan Klik Mulai. Kalau berhasil maka akan muncul Notifikasi Gambar awan dengan tulisan Di sebelahnya Terhubung dan ada tanda Kunci Di Notifikasi Anda,  atau mungkin anda bisa melihat log. Jika berhasil maka ada tulisan Terhubung di Log anda.  Berikut adalah kenampakan dari Log yang berhasil Terhubung dengan SSH Anda :
Demikianlah Tutorial Tentang Cara Menggukan Http Injector Android.  Apabila ada kesalahan dalam penulisan Tutorial Pada kali ini Saya mohon Maaf yang sebesar-besarnya. 
Thanks And See You Next TIme










Posting Komentar